Minggu, 15 Mei 2016

Samuel Zylgwyn dan Franda sudah pesan Cincin Kawin

Masih merahasiakan tanggal pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda sudah pesan Cincin Kawin dan mau menceritakan soal Cincin Kawin nya, keduanya tak mau pelit berbagi desain Cincin Kawin Seperti halnya pasangan artis lainnya, Samuel dan Franda menerima mempercayakan  Adelle Jewellery untuk membantu mereka menyediakan Cincin Kawin.
"Memang mereka provide kami untuk wedding ringnya design-nya sudah buat kok," kata Franda seperti dikutip ssitus dari Tabloidnova
Saat dijumpai di Royal Gala Dinner Adelle Jewellery, Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Samuel dan Franda mengaku tak sabar melihat cincin kawin mereka.
Maklum, baru kali ini Samuel dan Franda dibebaskan untuk merancang sendiri cincin spesial untuk pernikahan mereka.
Beberapa detail seperti besar kecilnya diamond yang akan bertengger di atasnya pun sangat diperhatikan Franda dan Samuel.
"Design-nya bikin sendiri, mereka bisa costumize untuk wedding ring, jadi limited buatan kita sendiri, lebih personal, emasnya mau apa, white atau rose gold, diamond-nya mau seberapa besar, grafiernya seperti apa, semua kita pikirin detail," kata Franda.
"Pokoknya semua harus mempercantik, disesuaikan sama dress." tambahnya.
Sepasang cincin kawin yang khusus dibuat untuk Samuel dan Franda dijamin mempesona. Sebab, tak hanya diamond yang menjadi hiasannya, namun ukiran nama 'Samuel' dan 'Franda' yang terasa lebih spesial dan romantis!
"Mue (panggilan Samuel, red) enggak mau ada diamondnya, makanya pakai tulisan, ada 'Samuel' love 'Franda', Mue enggak ada diamond jadi diganti lambang hati," kata Franda.
"Memang mereka provide kami untuk wedding ringnya design-nya sudah buat kok," kata Franda saat dijumpai tabloidnova.com di Royal Gala Dinner Adelle Jewellery, Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat.
Samuel dan Franda mengaku tak sabar melihat Cincin Kawin mereka.
Maklum, baru kali ini Samuel dan Franda dibebaskan untuk merancang sendiri cincin spesial untuk pernikahan mereka.
Beberapa detail seperti besar kecilnya diamond yang akan bertengger di atasnya pun sangat diperhatikan Franda dan Samuel.
Sepasang Cincin Kawin yang khusus dibuat untuk Samuel dan Franda dijamin mempesona.
Sebab, tak hanya diamond yang menjadi hiasannya, namun ukiran nama 'Samuel' dan 'Franda' yang terasa lebih spesial dan romantis!
"Mue (panggilan Samuel, red) enggak mau ada diamondnya, makanya pakai tulisan, ada 'Samuel' love 'Franda', Mue enggak ada diamond jadi diganti lambang hati," kata Franda
Mantap membina rumah tangga bersama, Samuel Zylgwyn dan Franda akan menikah di tahun ini. Menyambut moment bahagia tersebut, Franda dan Mue begitu Samuel zylgwyn dipanggil sedang mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahan dan resepsinya. Cincin tanda pengikat yang akan dikenakan keduanya pun didesign sendiri oleh mereka.

Bukan tak beralasan, hal ini dilakukan Franda dan Mue, keduanya mengaku kalau cincin tersebut akan lebih terasa personal kalau didesign sendiri. Desaign tersebut telah diberikan kepada pihak penyedia Cincin Kawin dan tinggal menunggu selesainya.
Ditanyakan mengenai kapan pernikahan tersebut akan dilaksanakan, pasangan ini enggan memberikan bocoran. Konsep pernikahan dan lokasi resepsi pun enggan dibagikan keduanya. Keduanya menuturkan telah mempersiapkan pernikahan mereka sebesar 75% dan saat ini tengah sibuk mengurus kelengkapan surat-surat ke catatan sipil.
Ada kabar yang menyebutkan mereka akan melangsugkan pernikahannya pada pertengahan bulan september tahun ini, pestanya akan diselenggarakan digedung secara tertutup, Jadi alangkah baiknya  kita tunggu kabar baik dari mereka,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar