Rabu, 04 Mei 2016

kate upton jadi tunangan

Berita gembira datang dari selebritis ternama kate upton pasalnya dia telah melakukan tukar Cincin Tunangan dengan kekasih yang menjadi pasangannya, pada saat hari yang membahagiakan itu terlihat di jarinya sebuah Cincin Tunangan Berlian yang sangat mahal, berikut kutipan dari dari US Magazine
Kate Upton mengumumkan pertunangannya dengan Justin Verlander di ajang Met Gala 2016 yang digelar Senin (2/5) lalu. Di kesempatan tersebut, sang model juga memamerkan Cincin Tunangan Berlian pertunangannya. Cincin Tunangan berlian tersebut bertatahkan berlian sebesar delapan karat. Setidaknya US $1,5 juta (Rp 19,8 miliar) dibutuhkan untuk membeli Cincin Tunangan tersebut.
Sementara itu, Kate dengan bahagia mengumumkan pertunangannya dengan Justin saat diwawancara di ajang Met Gala 2016. Namun saat ini, keduanya masih belum mempersiapkan soal pernikahan.
"Kami masih ingin menikmati masa-masa pertunangan kami," ujar Kate.
Pasangan yang memiliki beda usia 10 tahun tersebut pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2011. Semenjak itu, Kate dan Justin kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, salah satunya ketika menonton pertandingan bisbol bersama.
Setelah 5 tahun pacaran barulah sang kekasih memberanikan diri untuk melakukan pertunangan, dan kabar gembira ini disambut baik oleh kate upton, tinggal tunggu waktu yang tepat untuk melakukan pernikahannya,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar