Minggu, 21 Februari 2016

Kehilangan Cincin Kawin, Suami Istri Ini Menemukan Benda Itu di Tempat Tak Terduga

Geraicincin.com Seorang wanita sangat bersedih kehilangan Cincin Perkawinan. Ia mengira tidak akan bertemu lagi dengan benda penuh kenangan itu selamanya.
Karena tidak menemukan di berbagai tempat, akhirnya bersama suaminya, dia memutuskan untuk membawa bayi mereka ke dokter.
Ternyata setelah dironsen (rontgen), benda penuh kenangan itu tampak bersemayam di perut si bayi.
Dilansir Mirror, sang suami yang merupakan pengguna akun Reddit dengan nama IAmClarkGriswold mengunggah foto tersebut di media sosial tersebut.
"Dia (bayi laki-laki) berada di lantai, memasukkan sesuatu ke mulutnya. Seperti yang selama ini dia lakukan. Istri saya tidak menyadari anak kami telah merebut Cincin Kawin miliknya," kata pria itu.
Ia menambahkan dalam pesan berikutnya, bahwa bayinya tidak menujukkan tanda-tanda gelisah setelah menelan cincin. Sehingga, mereka berharap Cincin Kawin itu bisa keluar lewat kotoran tanpa harus memerlukan tindakan medis.
"Kini kami harus memeriksa setiap popoknya seperti murid kelas 5 dalam kelas ilmu pengetahuan," tambah pria itu.
Gambar tersebut mendapat komentar dari pengguna Reddit yang lain.
Akun Johnhoneyno mengatakan: "Saya sangat ingin tahu bagaimana bentuknya cincin itu setelah melewati saluran pencernaan."

sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/01/29/kehilangan-cincin-kawin-suami-istri-ini-menemukan-benda-itu-di-tempat-tak-terduga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar