Selasa, 01 September 2015

Cincin tunangan tak sengaja kecebur di pantai

Dilansir Viral4real, Senin (31/8/2015), lamaran romantis tersebut dilakukan Matthew saat dia pergi liburan bersama keluarga Kayla ke Southport, North Carolina.
Sayangnya prosesi lamaran yang sudah direncanakan sediit terganggu saat cincin yang sudah dipersiapkannya tercebur ke laut.Hal itu jugalah dilakukan oleh Matthew yang melamar kekasihnya Kayla, di pinggir pantai.
kayla yang melihat perjuangan Matthew tak sanggup membendung air matanya saat cincin yang sempat hilang disematkan dijari manisnya.
"Dia kemudian membuka kotak berisi cincin. Saat kotak dibuka, cincin itu jatuh keluar dari kotak dan langsung tercebur ke dalam air. melalui bahkan tidak sempat melihatnya sebelum cincin itu jatuh," cerita Kayla saat diwawancara WBTV.
Sebelum melakukan pernikahan biasanya ada prosesi lamaran yang mempertemukan penduduk tua kedua belah pihak atau menyewa sebuah kafe mahal dengan temaram lampu sambil mengejutkan sang pacar dengan sebuah cincin.
Pria 25 tahun itu siap melamar sang pujaan hati di depan keluarga wanita tersebut yang berkumpul di area bar. Sedangkan prosesi lamaran rencanya dilakukan di area dermaga.
Kayla sendiri juga langsung menangis karena tahu Matthew pasti sangat kecewa.
Beruntung saat itu ada pemilik usaha menyelam yang bersedia meminjamkan senter dan kacamata selam pada Matthew dan tim pencari lainnya dan sekitar 1, 5 jam pencarian akhirnya cincin itu ditemukan.Mencari cincin yang tercebur ke air di malam hari tentu tidak mudah.
Tanpa disadarinya, sang kekasih sudah bersimpuh di depannya.Kayla pun dibawa Matthew ke area dermaga.
Semua penduduk yang terus mengamati pencarian cincin tunangan itu ikut bersorak gembira saat benda berharga tersebut akhirnya ditemukan.
Keluarga dan orang-orang yang melihat momen ketika Matthew bersimpuh di hadapan Kayla langsung berubah ekspresi wajahnya dari antusias jadi shock.
Beberapa anggota keluarga Kayla dan tamu bar lainnya yang tidak dikenal ikut membantu menemukan cincin tersebut.
"Matthew bahkan belum sempat mengatakan apapun padaku sebelum cincin itu jatuh ke dalam laut," kata wanita 24 tahun itu.
Setelah rasa shock reda, orang-orang yang berada di bar langsung menyuruh Matthew untuk mencari cincin yang tercebur itu. "Kata mereka airnya tidak terlalu dalam," ujar Matthew.
Dan semua penghuni kemudian meminta Matthew untuk mengulang apa yang dia lakukan sebelumnya yaitu bersimpuh di depan Kayla dan melamar wanita pujaannya tersebut.
Tanpa ragu Matthew pun langsung menceburkan diri ke air untuk mencari cincin tunangan yang belum sempat disematkannya ke jari manis sang kekasih.
Jika menjalani suatu hubungan yang serius selama pacaran, tentu tujuan akhirnya adalah menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar