Selasa, 01 September 2015

Ben Affleck sudah tak memakai cincin kawin

Seperti diberitakan sebelumnya, Ben dan Jennifer berpisah setelah sepuluh tahun menikah. Dalam sebuah pernyataan bersama, mereka mengatakan bahwa perpisahan tersebut adalah keputusan yang sulit.
“Jennifer tidak tahan dengan situasi yang diciptakan Ben untuknya dan anak-anak,” kata seorang sumber merujuk pada drama dan rumor Ben menjalin hubungan dengan mantan pengasuh.
Ben Affleck, Jennifer Garner, dan 3 anak mereka ( sprti yang dilangsir oleh dailymail)

Jemarinya terlihat polos ketika dia keluar di sekitar Culver City, California, Rabu (26/8/2015).Ben Affleck akhirnya menyingkirkan cincin kawin nya setelah mengumumkan bahwa dia dan Jennifer Garner berpisah.
Untuk ke depannya kami akan tetap saling mengasihi dan bersahabat, serta berkomitmen untuk mengasuh bersama-sama anak-anak kami yang privasinya kami minta untuk dihormati dalam masa sulit ini,” kata Ben Affleck dan Jennifer Garner dalam pernyataan gabungan.“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan hati-hati, kami telah membuat keputusan yang sulit untuk bercerai.

Jennifer tidak dapat bergabung dengan mereka karena dia di Atlanta, syuting film barunya Miracles from Heaven.Ben kabarnya juga menyingkirkan cincin tersebut ketika menghabiskan quality timedengan tiga anaknya, Violet, Seraphina, dan Samuel, awal minggu lalu di Underwood Family Farms di Moorpark, California.

Menurut Us Weekly, Jennifer juga telah menyingkirkan cincin kawinnya. Sementara itu, PEOPLE mengabarkan Jennifer sedang memikirkan kembali hidup dengan Ben.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar