Minggu, 06 Maret 2016

Ikut Pilkada DKI Hasnaeni Beli Cincin Emas Hijau Khusus dari Italia

JAKARTA, Kader Partai Demokrat Hasnaeni yang kerap disapa "Wanita Emas" itu ternyata memiliki hobi yang sesuai dengan nama julukannya. Dia hobi menggunakan perhiasan dari berbagai jenis emas dan batu mulia.

Pada beberapa kesempatan, Hasnaeni sering kali terlihat menggunakan sebuah Cincin Emas di jari tengah tangan kirinya. Cincin tersebut berwarna hijau dan berukuran sangat besar.

Dari jauh, cincin tersebut menyerupai batu akik. Namun, setelah dilihat lebih dekat, cincin tersebut memiliki bentuk bunga yang masih kuncup.

"Ini bukan batu, kalau ini namanya emas hijau bentuknya kuncup bunga," ujar Hasnaeni di Tebet, Minggu (6/3/2016).

Hasnaeni mengatakan, cincin tersebut dia beli di Italia khusus untuk menghadapi Pilkada DKI 2017. Dia mengatakan, cincin tersebut hanya satu-satunya di dunia. Meski demikian, dia tidak mau menyebut berapa uang yang dia keluarkan untuk mendapatkan cincin edisi terbatas itu.

"Tetapi, enggak sampai miliaranlah" ujar dia.

Hasnaeni mengatakan, cincin berbentuk bunga yang masih kuncup itu memiliki arti sendiri. Kuncup bunga itu menggambarkan dirinya yang sedang mempersiapkan diri untuk duduk di bangku DKI 1.

Menurut dia, kuncup bunga itu seperti dirinya yang sedang siap untuk mekar. Dia juga mengibaratkan kuncup bunga tersebut seperti Jakarta.

"Jakarta sekarang ini kan sedang kuncup ya, nanti ketika saya duduk jadi gubernur, cincin ini akan mekar seperti Jakarta akan mekar layaknya saya, ha-ha-ha," ujar Hasnaeni.

Selain cincin emas hijau tersebut, Hasnaeni juga mengenakan Cincin Emas berukuran lebih kecil di tangan kanannya. Dia juga menunjukkan kalung berhiaskan batu-batu mulia yang dia kenakan hari itu. Dia menceritakan bahwa dia memang menyukai perhiasan dan batu mulia.

"Saya memang suka batu-batu, kalung ini ada batu rubi, blue saphire yah," ujar dia.

Hasnaeni merupakan kader Partai Demokrat yang berkeinginan menjadi cagub dalam Pilkada DKI 2017. Beberapa kali, dia sudah diundang dalam kegiatan-kegiatan partai politik. Namun, sampai saat ini belum ada partai yang menyatakan ingin mengusungnya, bahkan Partai Demokrat sekalipun.

sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/06/16300081/Cincin.Emas.Hijau.Dibeli.Hasnaeni.di.Italia.Khusus.untuk.Ikut.Pilkada.DKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar