Rabu, 04 Mei 2016

Beyoncé mencopot Cincin Kawin nya ?


Sebagai mana yang umumnya terjadi banyak pasangan seleb yang kawin –cerai mungkin terjadi dari banyaknya masalah yang ditimbulkan oleh mereka sendiri atau bias jadi banyak cobaan yang menerpa rmah tangga mereka, sehingga pada akhirnya mereka melakukan perceraian, bercerita mengenai perselingkuhan, gosip akan keretakan pernikahannya dengan Jay-Z pun berembus kencang.
Walau hingga sekarang, kedua pihak belum mengonfrontasikan tentang gosip tersebut, kecurigaan media semakin tinggi.
Di sela-sela kesibukannya menggelar tur keliling dunia mempromosikan album terbarunya, kemarin Beyoncé terlihat tidak menggunakan Cincin Pernikahan nya.
Padahal Bey tidak pernah mencopot Cincin Kawin Berlian seharga 5 juta dollar itu sebelumnya.
Spekulasi mengenai keretakan pernikahan Beyonce dan Jay Z kemudian didukung dengan hal yang sama dilakukan suaminya, Jay- Z.
Melalui akun sebuah radio yang meliput kegiatan belakang panggung konser istrinya di belakang panggung, Jay Z tertangkap kamera tanpa cincin saat mengobrol dengan DJ Khaled.
Memang selain Cincin Pernikahan , ada hal pengikat lain yang lebih permanen yang mereka gunakan sebagai simbol cinta mereka. Keduanya membuat tato angka IV di jari cincin mereka.
Angka empat itu merupakan simbol dari tanggal pernikahan mereka 4 April 2008 sekaligus diambil dari tanggal kelahiran keduanya yang sama-sama tanggal 4. Bey tanggal 4 September, sedangkan Jay Z tanggal 4 Desember.
Tetapi, gosip yang beredar pelantun hit “Independent Woman” ini sedang dalam proses menghapus tatonya. Beberapa waktu yang lalu, ia sempat memajang foto di akun Instagram-nya yang terlihat menggunakan band aid untuk menutupi tatonya itu.
Semenjak itu, tatonya itu pun terlihat makin memudar.
Walau saat konser, Beyoncé berusaha untuk membungkam gosip keretakan pernikahannya dengan mendedikasikan lagu “Halo” untuk suami, kabar keretakan itu tetap tidak mereda.
Memurut sumber terdekat Beyoncé mereka masih ingin mempertahankan hubungan pernikahan yang mereka jalin selama ini, semoga kabar tetang perceraian mereka tidak benar adanya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar