Jumat, 22 Januari 2016

Cincin Tunangan Mariah Carey senilai Rp103 Miliar


Cincin Tunangan

Penyanyi pop diva Mariah Carey resmi menyatakan bertunangan dengan kekasih pujaannya, James Packeer miliarder asal Australia. Mariah telah menerima pinangan James dengan Cincin Tunangan ditaksir yang harganya mencapai jutaan dollar yaitu USD7,5 juta atau setara dengan Rp103 miliar.
Pada saat meninggalkan restoran mewah yaitu Eleven Madison Park  yang berada di New York Mariah Carey terlihat mengenakan Cincin Tunangan mewah tersebut dan berjalan bersama James.
Pada saat sebelum kejadian itu, dari fihak perwakilan Mariah telah memberitahukan bahwa James melamar penyanyi yang berusia 45 tahun itu di kota New York pada hari Kamis (21/1/2016) waktu malam hari . “Ya, pasangan tersebut bertunangan malam ini di New York.”

Terlihat dalam foto-foto yang diberitakan oleh Daily Mail, Mariah terlihat aura kebahagiaan saat tiba di pesta tunangannya yang digelar di hotel mewah Eleven Madison Park. Pada jari manis tangan kirinya tersematkan sebuah Cincin Tunangan Berlian berukuran sangat besar.
Perancang perhiasan mewah itu David Marshall yang berasal dari inggris, mengatakan kepada  Daily Mail, ia memperkirakan Harga Cincin Tunangan yang dikenakan oleh mariah tersebut mencapai USD7,5 juta. “Potongan berliannya adalah Emerald cut dan itu adalah  berlian dengan clarity D Flawless (berlian kualitas tertinggi), dan harga batunya saja sudah USD5 juta. perkiraan saya harga jualnya sekitar USD7,5 juta,” jelasnya.
Kedekatan Mariah Carey dan James Packer mulai terlihat setelah bertemu di Aspen, kota Colorado, awal tahun lalu. Kedua pasangan itu pertama kali berkencan di publik saat melakukan liburan di Capri, Negara Italia, pada Juni tahun 2015 yag lalu dan akhirnya menyatakan tunangannya dengan menyematkan Cincin Tunangan di jari kekasihnya pada tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar