Jumat, 07 Agustus 2015

Cincin kawin Jenson Button Raib digasak pencuri


Pembalap Formula 1 Jenson Button  tertimpa musibah lanaran Ia dan istrinya Jessica Michibata, mengalami perampokan dirumahnya  saat keduanya berlibur dan terpaksa kehilangan Cincin Kawin miliknya.
Juru bicara Button menjelaskan, Jenson dan Jessica dan beberapa temannya sedang berlibur di St Tropez saat  insiden itu berlangsung. Para pencuri diketahui dua orang pria, dan mereka menggunakan  gas beracun agar membuat korbannya tertidur pulas.

Selain cincin pernikahan yang hilang, pencuri tersebut juga mengambil  perhiasan lain yang membuat Jenson dan Jessica kecewa. Meski begitu, kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat dan tidak ada sama sekali korban yang terluka.

"Jenson, Jessica dan beberapa temannya sedang berlibur di salah satu vila sewaan St Tropez ketika peristiwa ini terjadi. Mereka semua tengah tertidur ketika dua pencuri itu merangsek masuk ke vila pada Senin malam. Kedua pencuri itu berhasil menggasak beberapa perhiasan termasuk sebuah benda yang paling penting, yaitu Cincin Kawin Jessica," jelas juru bicara Jenson.

"Pihak kepolisian sudah mengindikasi pencurian ini memang sering terjadi di St Tropez. Modusnya diketahui sama dengan beberapa kejadian sebelumnya karena memanfaatkan gas yang dimasukkan ke pendingin udara (AC) agar membuat korbannya tertidur. Meski tidak ada korban yang terluka, semua pihak yang terlibat sangat kecewa dengan kejadian ini," tambahnya.

Sekadar informasi, St Tropez merupakan sebuah kota indah yang berada di Prancis selatan. Di sana adalah tujuan wisata yang populer bagi kalangan orang kaya atau terkenal. (theguardian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar