Senin, 01 Juni 2015

Nassar melepas cincin kawin miliknya

Persetruan antara  Muzdalifah dan Nassar nampaknya sedang berujung dengan retaknya pernikahan di ujung tanduk. Pasangan ini berniat untuk mengakhiri rumah tangga yang telah mereka bangun. Nassar  sudah meninggalkan rumah mewah milik Muzdalifah sejak bebarapa bulan yang  lalu.
Nassar  yang berprofesi sebagai pedangdut ini sudah melepas Cincin Kawin miliknya. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Rabu 27 Mei 2015.

"Aku sudah melepasnya ( Cincin Kawin ). Puas kalian?" kata nya kepada host Pesbuker Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Ia memperlihatkan tangan kanannya yang sudah tidak memakai cincin di jari manisnya.
Saat acara tersebut dia sempat disinggung, apakah Nassar sudah yakin untuk bercerai dari istrinya Muzdalifah, pedangdut ini hanya mengangguk saja, Ia merasa sudah tak ada cara lagi yang bisa dipertahankan dari perkawinannya.

"Ya memang sudah begitu. Sudah retak," katanya dengan singkat. Nassar pun merasa sudah nyaman dengan kehidupannya yang sekarang ini. Walau tak lagi bergelimang harta, dan tidak menggunakan mobil mewah, ia merasa lebih tenang. "Saya memang lagi susah, tetapi Alhamdulliah punya rezeki," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar