Senin, 15 Juni 2015

Ayudia Bing Slamet bingung mencari Cincin Pernikahan


setelah dilamar oleh Ditto , Ayudia Bing Slamet pun sempat sibuk dalam mempersiapkan pernikahannya dengan sang calon suami. Artis yang berusia 24 tahun itu mengaku sempat kebingungan takala harus mencari Cincin Pernikahan nya nanti.
"Iya bingung banget, pilihannya banyak. Tapi cari cincin pernikahan yang sesuai sama aku dan Ditto itu sudah banget," ucap Ayudia Bing Slamet saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Senin (15/6/2015).
Diakui Oleh bintang sinetron ini, proses memilih Cincin Pernikahan ini menjadi hal tersulit yang dilakukannya bersama sang kekasih untuk melengkapi salah satu persiapan pernikahannya nanti.
"Kami berdua beda karakternya, kalau aku kan tomboy sementara Ditto juga kalau cincin nggak bisa pakai yang emas kan. Jadi bingung mau pakai yang kayak apa," jelas dia.
Dalam Mencari Cincin Pernikahan menjadi salah satu persiapan pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang akan laksanakan pada bulan September nanti.

"Alhamdulillah persiapan (pernikahan) kami sudah 70 persen sih, kalau dekorasi atau konsep pernikahan kilat sih menyiapkannya," tutur Ayudia Bing Slamet. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar